Tuesday , 12 November 2019 13:25
Home / Serie A / Milik: Napoli Tidak Gentar Dengan CR7 Atau Juventus

Milik: Napoli Tidak Gentar Dengan CR7 Atau Juventus

NAPLES – Bomber Napoli, Arkadiusz Milik mengungkapkan bila timnya tidak gentar menghadapi Juventus dengan Cristiano Ronaldo sebagai senjata baru yang mereka datangkan di jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui musim lalu ditangan Maurizio Sarri, Napoli nyaris merusak deretan scudetto Juventus selama enam musim berturut-turut. Partenopei terpeleset di akhir-akhir musim yang langsung dimanfaatkan Juve untuk menyalip posisi puncak klasemen.

Akan tetapi setelah menunjuk Carlo Ancelotti untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Maurizio Sarri, Arkadiusz Milik yakin bahwa Napoli tidak memiliki alasan untuk gentar dari juara bertahan yang telah memenangkan Serie A selama tujuh kali berturut-turut.

“Apakah Juve masih merupakan tim untuk dikalahkan? Saya tidak takut kepada siapa pun,” kata Milik kepada wartawan seperti dikutip Football Italia.

“Saya menghormati banyak tim seperti Juve, Inter dan Roma yang kuat – tetapi ada juga Milan dan Lazio yang siap mengejutkan.”

“Namun, kami tidak boleh takut kepada siapa pun karena kami adalah Napoli dan kami ingin menang.”

Arkadiusz Milik mengakui bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia. Akan tetapi hal tersebut tidak secara otomatis membuat Bianconeri menjadi jawara di setiap kompetisi.

“Bersama dengan Messi, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan siapa pun yang ingin lebih baik darinya adalah hal yang benar-benar sulit.”

“Juve sangat kuat, tetapi hanya satu pemain saja tidak cukup untuk menang.”

“Ancelotti? Dia memiliki DNA pemenang dan saya berharap dia bisa melanjutkannya juga bersama Napoli.”

“Dia adalah orang yang hebat dan anda dapat berbicara dengannya seperti seorang teman. Itulah bagaimana saya menyukai seorang pelatih.”

Baca Juga

Inzaghi: Lazio Layak Menang Atas Milan

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi merasa bahwa kemenangan timnya atas Milan adalah kemenangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *