Tuesday , 25 June 2019 6:37
Home / Serie A / Milinkovic-Savic Pupus Harapan AC Milan
Milinkovic-Savic, Lazio, AC Milan

Milinkovic-Savic Pupus Harapan AC Milan

Milan – Sergej Milinkovic-Savic dipastikan akan bertahan dengan Lazio. Keputusan tersebut jelas membuat sejumlah klub top Eropa yang meninginkan servisnya terpaksa gigit jari.

Performa apiknya membuat Lazio bisa saja finis di empat besar Serie A andaikata tidak kalah dari Inter Milan pada pekan terakhir.

Namun, Penampilannya pada musim ini tidak semencolok sebelumnya, karena hanya mampu membukukan tiga gol dan satu assist dari 18 penampilan di Serie A. Tetapi ia masih mengundang ketertarikan dari klub lain, salah satu di antaranya yakni AC Milan.

Kendati demikian, Mateja Kezman selaku agen dari Milinkovic-Savic memastikan jika kliennya tersebut tidak akan berganti klub di jendela transfer Januari musim ini.

“Sergej sangat senang di Lazio, dia menunjukkan betapa cintanya ia dengan klub serta fans dengan memilih bertahan, meskipun dapat banyak tawaran,” ujar Kezman seperti melansir BBC.

“Dia punya kontrak panjang dengan Lazio, dia senang berada di sini dan di atas semuanya, dia tidak dijual pada bursa transfer ini. Kami menghormati Lotito selaku presiden,” tegas agen dari pemain berusia 23 tahun itu.

Kezman juga membenarkan komentar soal penampilan kliennya yang tidak begitu bersinar pada musim ini. Ia mengakui hal tersebut, meski di satu sisi berujar bahwa performa Milinkovic-Savic secara perlahan kembali meningkat seperti sedia kala.

Baca Juga

Legenda Chelsea Yakin Conte Hentikan Dominasi Juventus

Milan – Mantan gelandang Chelsea, Samuele Dalla Bona, mengaku yakin Antonio Conte akan membawa Inter Milan meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *