Wednesday , 23 October 2019 15:03
Home / La Liga / Milito: Zanetti Bisa Bujuk Messi Pindah ke Inter
Foto: sportinglife.com

Milito: Zanetti Bisa Bujuk Messi Pindah ke Inter

MILAN – Legenda sepakbola Argentina, Diego Milito, mengklaim bahwa Javier Zanetti adalah satu-satunya orang yang bisa membujuk Lionel Messi untuk pindah dari Barcelona menuju Inter Milan.

Messi dianggap sebagai pemain terbaik dunia. Namun, sepanjang kariernya sampai saat ini hanya dihabiskan untuk membela Barcelona dengan catatan 555 pertandingan dan rekor 480 gol.

Mantan direktur Nerazzurri, Tronchetti Provera, pernah menyebut bahwa Messi mungkin akan hengkang ke Stadio San Siro. La Pulga sendiri hingga kini masih belum menyepakati kontrak anyar bernilai 40 juta euro dengan Barca.

Karena hal tersebut, Milito yang pernah berseragam La Beneamata dan menjadi bagian dalam skuat treble winners bersejarah pada tahun 2010 silam, menyebutkan bahwa Zanetti adalah satu-satunya orang yang bisa membujuk sang megabintang gabung ke San Siro.

“Saya pikir sangat sulit untuk melihat Leo Messi meninggalkan Barcelona,” ujar Milito ketika berbicara kepada Il Corriere dello Sport. “Meskipun demikian, dalam sepakbola bermimpi tak dilarang sama sekali dan terkadang mimpi-mimpi bisa terwujud.”

“Zanetti memiliki hubungan yang sangat dekat dengannya dan jika ada satu orang yang bisa meyakinkan Messi gabung ke Inter, maka dia adalah Zanetti. Itu akan menjadi perekrutan yang sangat hebat.”

Baca Juga

Atletico Madrid Masih Terus Pantau Edinson Cavani

MADRID – Sempat dirumorkan selama musim panas, Atletico Madrid kabarnya masih menaruh perhatian terhadap bomber …

2 comments

  1. Kalau terwujud, bisa bangkit lebih cepat nih Inter, secara di musim ini Inter mulai menemukan Permainan terbaiknya

  2. Inter sanggup bayarnya kaga -_- kalau messi ke inter milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *