Friday , 22 November 2019 13:50
Home / Piala Dunia 2018 / Mina: Colombia Tak Layak Untuk Gugur

Mina: Colombia Tak Layak Untuk Gugur

RUSSIA – Pencetak gol Colombia, Yerry Mina mengaku sangat terpukul dengan kekalahan tos-tosan atas Inggris malam tadi. Mina menilai bahwa Colombia tidak layak untuk kalah dengan permainan yang mereka tunjukan.

Yerry Mina mencetak gol penyama kedudukan di menit-menit akhir untuk memaksakan perpanjangan waktu di pertandingan kontra Inggris. Namun sayangnya gol via tandukan tersebut tetap tidak menyelamatkan nyawa Los Cafeteros di babak adu penalty. Inggris menang atas Colombia via drama adu penalty dengan kedudukan 4-3.

“kekalahan ini adalah pukulan yang luar biasa,” ujar Mina kepada Mundo Deportivo.

“Kami tidak pantas kalah, kami telah bermain lebih baik dari Inggris dan sayang sekali kami tidak bisa mengakhiri [pertandingan] sebelum penalti.”

“Ini merupakan pukulan bagi kami. Saya bersyukur kepada Tuhan karena dia mengizinkan saya untuk mencetak gol penting lainnya untuk negara saya, dan saya benar-benar berpikir bahwa di waktu tambahan kami bisa menang.”

Setelah kekalahan ini Yerry Mina mengaku akan kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan klubnya, Barcelona. Sementara itu beberapa media meyakini bila Mina akan dilego Barcelona di jendela transfer musim panas ini.

“Saat ini di kepala saya, saya akan kembali ke Barca,” katanya.

“Sekarang bukan waktunya untuk berbicara tentang masa depan saya, tetapi Piala Dunia telah membantu saya menghubungkan kembali dan menegaskan kembali diri saya sebagai pemain sepakbola.”

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *