Saturday , 19 October 2019 14:11
Home / Premier League / Minim Waktu Bermain di Chelsea, Fabregas Kecewa
Foto: metro.co.uk

Minim Waktu Bermain di Chelsea, Fabregas Kecewa

LONDON – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengakui bahwa kurangnya waktu bermain di Stamford Bridge membuatnya sedikit kecewa. Meskipun demikian, ia tetap senang karena timnya mampu tampil baik.

Pemain internasional Spanyol tersebut baru bermain dalam lima pertandingan sebagai starter di Liga Primer musim ini. Akan tetapi, hal itu tidak menghalanginya masuk dalam daftar pencetak assist terbanyak untuk Chelsea musim ini.

Fabregas mengaku senang kembali menambah perolehan assist-nya sejauh ini menjadi enam. Namun, ia berharap hal tersebut bisa membuktikan kepada manajer Antonio Conte agar bisa dilibatkan di lebih banyak pertandingan lagi.

Assist terakhir yang dibuat Fabregas tercipta dalam kemenangan 2-0 atas Hull City pada Minggu (22/1). Hanya 10 menit setelah dirinya masuk menggantikan Eden Hazard, melalui tendangan bebas yang kemudian disambut oleh Gary Cahill.

“Saya bermain sepakbola untuk menang dan menikmatinya. Ketika saya tidak bermain, saya merasa sedih. Tapi saya senang tim ini bisa tampil baik. Sepakbola adalah hidup saya, itu segalanya bagi saya,” ungkap Fabregas.

“Setiap kali saya bermain, saya mencoba untuk memberikan yang terbaik. Dalam pertandingan terakhir juga saya telah melakukannya dengan baik. Saya hanya perlu untuk terus menunjukkan itu kepada manajer agar saya pantas untuk kembali tampil,” lanjut mantan pemain Arsenal ini.

 

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *