Sunday , 13 June 2021 6:48
Home / Serie A / Mino Raiola Angkat Bicara Soal Masa Depan Gianluigi Donnarumma Bersama AC Milan
Gianluigi Donnarumma, AC Milan

Mino Raiola Angkat Bicara Soal Masa Depan Gianluigi Donnarumma Bersama AC Milan

Milan – Klub Serie A Italia, AC Milan saat ini sedang dalam tren positif dan mampu memuncaki klasemen sementara musim 2020-2021 ini. Kendati demikian mereka sedang bekerja keras untuk memperbarui kontrak sejumlah pemainnya yang masa baktinya akan habis 30 Juni 2021.

AC Milan tentunya tak bisa menganggap sepele masalah ini. Sebab, para pemain yang masa kontraknya akan habis akhir musim ini adalah pilar utama tim. Salah satunya adalah penjaga gawang potensial mereka, Gianluigi Donnarumma.

Kabar terbaru mengatakan bahwa AC Milan bersedia memberi gaji penjaga gawang 21 tahun tersebut 7,5 juta euro per musim dengan durasi kontrak lima tahun. Akan tetapi, agen Donnarumma, Mino Raiola, disebut menentangnya.

Mino Raiola dilaporkan menginginkan kontrak jangka pendek, berkisar satu sampai dua tahun, untuk pemainnya tersebut. Maka dari itu, belum ada kesepakatan yang tercipta antara pihak AC Milan dengan perwakilan Donnarumma, yakni Raiola.

“Anda harus meninggalkan Gigio sendirian, karena dia berusaha mencapai sesuatu yang sangat penting untuk Milan dan kariernya,” ucap Raiola.

“Sisanya akan dilakukan secara diam-diam, tanpa memberi tahu apa-apa, seperti ini dan akan selalu seperti ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *