Friday , 22 October 2021 7:16
Home / Premier League / Mino Raiola Sebut Juventus Sebagai Salah Satu Destinasi Selanjutnya Paul Pogba
foto: idntimes.com

Mino Raiola Sebut Juventus Sebagai Salah Satu Destinasi Selanjutnya Paul Pogba

TURIN – Agent Paul Pogba mulai meramaikan isu transfer salah satu klien bintangnya untuk bursa transfer musim panas tahun depan. Ia mengungkap bahwa Juventus bisa menjadi destinasi Paul Pogba selanjutnya setelah kontraknya di Manchester United berakhir.

Seperti diketahui kontrak Paul Pogba akan habis per Juni tahun depan, sehingga ia bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain mulai bulan Januari, dan jika skenario ini terjadi maka ia akan meninggalkan United dengan status bebas transfer.

Sejalan dengan itu, super agen Mino Raiola telah mengungkap soal kemungkinan hengkangnya Pogba dari Old Trafford ke Juventus, terlebih pria asal Prancis itu masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan mantan klubnya tersebut dan juga dengan banyak mantan rekan setimnya.

“Paul Pogba akan habis kontraknya pada bulan Juni, jadi kami akan berbicara dengan Man Utd dan kami akan melihat apa yang terjadi,” kata Raiola RAI Sport sebagaimana dikutip oleh jurnalis kondang Fabrizio Romano.

“Paul masih mencintai Turin. Ada kemungkinan Pogba akan kembali ke Juventus, ya, tetapi itu juga tergantung pada rencana Juventus.”

Juventus sendiri pernah mengontrak Pogba secara gratis pada musim panas 2012 lalu dari Manchester United. Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan empat musim di Turin sebelum kembali ke Manchester United dalam kesepakatan senilai €100 juta pada 2016.

Akan tetapi Juventus jelas tidak akan bergerak sendirian. Beberapa klub top, termasuk Real Madrid dan PSG juga telah dikaitkan dengan penandatanganan sang pemain.

Sementara masih harus dilihat apakah Juventus akan mampu mengontrak Pogba mengingat kondisi mereka yang sedang berusaha menurunkan tagihan upah pemain dan hanya mampu terbuka untuk menawarkan maksimum € 9-10 juta per tahun setelah pajak kepada pemain baru.

https://twitter.com/FabrizioRomano/status/1438881065276518400

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Gary Neville: Kekalahan dari Leicester City Buat Solskjaer Makin Tertekan

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville turut memberikan reaksinya atas kekalahan yang diderita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *