Wednesday , 19 September 2018 4:57
Home / La Liga / Mino Raiola Siap Buka Jalan Keluar Untuk Pogba
Paul Pogba, Barcelona

Mino Raiola Siap Buka Jalan Keluar Untuk Pogba

Manchester – Rumor kepindahan Paul Pogba dari Manchester United kembali santer diperbincangkan. Agen sang pemain, Mino Raiola kabarnya akan mengupayakan proses kepindahannya di musim panas Januari mendatang.

Pogba sendiri dikabarkan nyaris berpindah klub pada musim panas ini. Namun, upaya tersebut gagal terwujud lantaran kubu The Reds Devils memutuskan untuk memblokade rencana pemain berusia 25 tahun itu.

Nama Pogba sendiri kini santer kembali diperbincangkan sejumlah pihak, selepas Mino Raiola menggelar pertemuan dengan sang pemain pekan lalu guna membahas masa depannya di Old Trafford.

Raiola secara gamblang menyatakan jika dirinya siap mewujudkan impian Pogba di Januari mendatang. Sejumlah pihak khususnya manajemen The Reds Devils meyakini kemungkinan besar potensi hengkang sang pemain hanya tinggal menunggu waktu.

Kendati demikian, destinasi klub baru yang akan dituju oleh gelandang berdarah Prancis tersebut sama sekali belum menemukan titik terang.

Sejauh ini hanya ada dua klub yang sangat berhasrat untuk mencicipi servisnya yakni Real Madrid dan Barcelona. Kemungkinan besar hengkang ke Spanyol diyakini menjadi jalan terbaik untuk Pogba, dimana kedua klub tersebut berlabel sebagai salah satu tim dengan reputasi terbaik di daratan Eropa.

Baca Juga

Mohamed Salah, Liverpool

Mohamed Salah Targetkan Gelar ‘Si Kuping Besar’

London – Kepercayaan diri tinggi sedang menyelimuti bintang Liverpool, Mohamed Salah, jelang laga perdana Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *