Wednesday , 21 October 2020 23:11
Home / Serie A / Mino Raiola Sudah Tawarkan Matthijs De Ligt ke Real Madrid?
Matthijs De Ligt, Juventus

Mino Raiola Sudah Tawarkan Matthijs De Ligt ke Real Madrid?

Turin – Agen pemain ternama, Mino Raiola, dikabarkan telah menawarkan Matthijs De Ligt yang merupakan kliennya kepada klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

De Ligt memang baru bergabung bersama Juventus pada musim panas tahun 2019 lalu. Ia direkrut dari Ajax Amsterdam dengan bandrol mencapai 85 juta euro. Harganya lebih mahal dari Virgil Van Dijk saat direkrut Liverpool dari Southampton.

Sayangnya adaptasi De Ligt di Italia tidak berjalan mulus. Ia tak bisa langsung mendapatkan tempat inti di lini belakang skuat Bianconeri.

Ia baru mendapat kesempatan bermain setelah Giorgio Chiellini cedera lutut parah. Dan ketika tampil ia pun sering mendapatkan kritikan dari media.

Akan tetapi sebelum Serie A dihentikan karena pandemi corona, De Ligt kehilangan tempatnya lagi. Sebab ia kalah bersaing dengan Merih Demiral.

Melihat hal tersebut Mino Raiola akhirnya tidak tinggal diam. Ia dikabarkan akan segera memboyong kliennya keluar dari Turin.

Kabarnya Raiola sudah menemukan klub yang dirasanya cocok bagi kliennya untuk melanjutkan karirnya yakni, Real Madrid.

Selain itu Real Madrid juga dikabarkan memang tertarik untuk merekrut De Ligt. Sebab bek berusia 20 tahun itu bisa dijadikan sebagai penerus Sergio Ramos.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *