Monday , 28 September 2020 3:36
Home / Serie A / Miralem Pjanic Beberkan Transfer Saganya Ke Juventus Kala Masih Berseragam Roma
foto: 90min.com

Miralem Pjanic Beberkan Transfer Saganya Ke Juventus Kala Masih Berseragam Roma

TURIN – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengungkapkan bahwa sesungguhnya ia bisa pindah ke Juventus lebih cepat. Namun ia mengurungkan niatnya karena pada saat itu lini tengah Juventus telah diisi oleh nama-nama kuat.

Seperti diketahui Pjanic sendiri pada akhirnya bergabung bersama Bianconeri dari AS Roma pada pertengahan 2016 dengan tebusan senilai €32 juta. Bersama Juve, Pjanic merupakan salah satu pemain penting sejak kedatangannya. Tercatat pemain internasional Bosnia Herzegovina itu telah mencatatkan 167 pertandingan kompetitif hingga sekarang.

Akan tetapi Pjanic mejelaskan bahwa sesungguhnya ia bisa saja menerima pinangan Juventus pada tahun 2014. Akan tetapi ia merasa tak begitu pede mengetahui ketatnya persaingan di lini tengah Juventus kala itu.

“Saya bisa saja pindah ke Juventus dua tahun sebelumnya,” kata Pjanic kepada Sonny Anderson pada Instagram Live seperti dikutip Football Italia.

“Saya pikir saya akan berada diantara pemain terbaik saat itu. Disana telah ada Andrea Pirlo, Paul Pogba, Arturo Vidal, dan pemain luar biasa lainnya. Mereka bekerja dengan luar biasa. Langsung masuk kedalam skuad itu rasanya akan rumit bagi saya.

“Jadi lebih baik bagi saya untuk bertahan di Roma bersama Rudi Garcia. Roma adalah tim yang bagus, kuat, tetapi tidak seperti Juventus.”

“Juventus memiliki lingkungan yang hebat. Lalu aku berkata pada diri saya sendiri bahwa saatnya telah tiba untuk memasuki dunia Juventus.”

“Ketika anda memasuki ruang ganti dan melihat nama-nama legenda, anda dapat mengatakan bahwa Juventus memiliki sejarah yang hebat,”

“Ada DNA kemenangan dalam segalanya. Klub ini mewakili kesempurnaan, mereka menang karena mereka bekerja lebih keras daripada yang lain.”

“Tujuan Juventus adalah untuk memenangkan gelar Liga Champions. Untuk itu kami juga perlu sedikit keberuntungan, agar seluruh pemain dapat bermain tersedia. Kami adalah satu dari lima atau enam tim yang ingin membawa pulang Liga Champions.”

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *