Friday , 22 November 2019 12:27
Home / Serie A / Miralem Pjanic Berikan Kode Tinggalkan Juventus?

Miralem Pjanic Berikan Kode Tinggalkan Juventus?

TURIN – Meski menyatakan terkesan dengan penandatanganan Cristiano Ronaldo, gelandang Bosnia & Herzegovina, Miralem Pjanic mengaku terbuka dengan semua opsi di jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya menurut beberapa klaim media Italia, Miralem Pjanic bakal hijrah ke Chelsea menyusul ketertarikan dari sang pelatih Maurizio Sarri. Bahkan laporan menyebut bila Pjanic telah menemui agentnya untuk membahas kemungkinan berseragam The Blues musim depan.

Kemarin Pjanic yang berjumpa dengan salah satu reporter Sky Sport Italia menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pembelian yang besar untuk Juventus.

“Dia (Ronaldo) adalah dorongan besar bagi Juventus. Dia adalah pemain hebat.” pungkas Pjanic pada Sky Sport Italia.

Akan tetapi saat ditanya masa depannya di Juventus, pemain berusia 28 tahun itu enggan untuk menjawab pertanyaan wartawan. Alih-alih menjawab pertanyaan tersebut, eks punggawa AS Roma itu justru langsung meninggalkan awak media.

“Selamat malam.” tutup Pjanic sambil pergi menuju mobilnya.

Miralem Pjanic yang didatangkan Juventus dari Roma pada musim panas 2016 lalu masih terikat kontrak hingga pertengahan 2021 mendatang. Selama dua musim berseragam Bianconeri, Pjanic telah memainkan 91 pertandigan kompetitif dengan sumbangan 15 gol.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Peter Crouch: Mauricio Pochettino Tidak Akan Lama Menganggur

Mantan punggawa Liverpool, Peter Crouch, mencoba memberikan penilainnya¬†terkait masa depan¬†Mauricio Pochettino. Dirinya percaya bahwa raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *