Saturday , 15 December 2018 11:50
Home / La Liga / Miralem Pjanic Bungkam Soal Masa Depannya di Juventus
Juventus, Miralem Pjanic, Chelsea

Miralem Pjanic Bungkam Soal Masa Depannya di Juventus

Turin – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic belum bisa memberikan kepastian jika dirinya akan tetap memperkuat Bianconeri di musim depan. Seperti diketahui, sang pemain kerap kali digosipkan bakal melanjutkan karirnya di kancah Premier League.

Pjanic merupakan salah satu pemain kunci Juve. Sejak dibeli dari AS Roma pada musim 2016-17 lalu, pemain berusia 28 tahun itu selalu menjadi andalan di lini tengah klub asal Italia tersebut.

Kendati demikian, pemain berdarah Bosnia tersebut ingin mendapatkan tantangan baru pada musim depan. Beberapa klub sudah menyatakan ingin memakai jasanya, dan Pjanic pun seolah menyambut tawaran itu dengan tangan terbuka.

Baru-baru ini, Pjanic mengelak ketika ditanya oleh sejumlah media perihal masa depannya bersama Juventus.

Pjanic saat ini sudah bergabung dengan sesi latihan pramusim Juventus yang digelar di Vinovo. Akan tetapi, hal itu tidak menjamin bahwa dia akan bertahan di Juventus untuk musim 2018/19 yang akan datang.

Sebelum diminati oleh Chelsea, nama Pjanic juga disebut masuk dalam radar transfer Barcelona. Eks pemain AS Roma itu dinilai cocok untuk menggantikan peran Andres Iniesta, yang memilih pindah ke Jepang di akhir musim lalu.

Hanya saja, raksasa Catalan telah menyatakan mundur dari perburuan Pjanic setelah kubu Juve memasang banderol yang sangat tinggi senilai 90 juta euro.

Baca Juga

Arsenal, Cengiz Under, AS Roma

Arsenal Kian Intens Dekati Cengiz Under

London – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan enggan mengibarkan bendera putih perihal transfer Cengiz Under. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *