Wednesday , 21 October 2020 23:09
Home / La Liga / Miralem Pjanic Ingin Gabung dengan Barcelona?
Juventus, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic Ingin Gabung dengan Barcelona?

Turin – Punggawa Juventus, Miralem Pjanic, nampaknya sudah benar-benar membulatkan tekad untuk pindah ke Barcelona. Kabar terbaru menyebutkan jika sang pemain menolak tawaran yang datang dari Manchester United.

Dalam bebera pekan terakhir nama Miralem Pjanic memang kerap diberitakan akan dijual oleh Maurizio Sarri di musim panas nanti. Sang gelandang diberitakan akan dikorbankan demi menambah dana transfer Juventus.

Pjanic sendiri sudah dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Juventus. Alhasil ada banyak klub yang tertarik merekrutnya, salah satunya adalah Barcelona.

Kini kabarnya Pjanic benar-benar sudah berkomitmen pindah ke Barcelona. Pasalnya ia diberitakan menolak tawaran menggiurkan dari Manchester United.

Manchester United sendiri dirumorkan akan kehilangan sosok Pogba di musim panas nanti. Jadi MU membutuhkan gelandang dengan jam terbang yang tinggi, sehingga mereka tertarik untuk merekrut Pjanic yang kemampuannya sudah teruji.

Demi mendapatkan tanda tangan Pjanci, MU diberitakan siap memberikan kontrak dengan nilai besar agar sang pemain bersedia pindah ke Inggris musim depan.

Baca Juga

Arsene Wenger

Arsene Wenger Tak Ingin Terprovokasi oleh Jose Mourinho

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak ingin termakan provokasi pelatih Tottenham, Jose Mourinho. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *