Friday , 19 October 2018 22:12
Home / Liga Champions / Miralem Pjanic Kecam Kartu Merah Ronaldo!
Cristiano Ronaldo, Juventus

Miralem Pjanic Kecam Kartu Merah Ronaldo!

Turin – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, rupanya tidak senang dengan kartu merah yang didapat oleh Cristiano Ronaldo. Pjanic menegaskan jika rekan setimnya tak layak diusir dari lapangan.

Eks pungggawa Real Madrid itu mendapat kartu merah di menti ke-29 kala timnya berhadapan dengan Valencia dalam matchday perdana Liga Champions.

Meski tampil dengan 1o pemain, beruntung Juventus mampu mengamankan kemenangan dengan skor akhir 2-0. Menurut Pjanic, kartu merah yang diterima oleh Ronaldo sama sekali tidak masuk akal. Namun, dia percaya jika insiden tersebut pada umumnya kerap terjadi di ajang sepakbola.

“Dia kecewa, tapi butuh waktu untuk menenangkan diri. Dia harus melupakannya dan bersiap untuk laga hari Minggu besok, bahkan meskipun situasi itu meninggalkan rasa pahit di lidahnya,” tutur Pjanic di sesi pers.

“Sepak bola adalah permainan yang aneh. Kami bisa saja unggul 4-0 di menit-menit awal, lalu datanglah kartu merah absurd itu,” tegasnya.

“Ini seperti laga kontra Lyon tahun 2016. Kami berjuang maksimal dan menemukan semangat yang dibutuhkan untuk membawa kami sampai ke final. Itulah yang perlu kami lakukan lagi,” pungkas gelandang berusia 28 tahun itu.

Baca Juga

Higuain: Derby Milan Mirip Seperti Derby Madrid

MILAN – Jelang pertandingan Derby della Madonnina akhir pekan ini, penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *