Friday , 18 October 2019 12:53
Home / La Liga / Miralem Pjanic Siap Gelar Negosiasi Dengan Barcelona
Miralem Pjanic, Juventus, Barcelona

Miralem Pjanic Siap Gelar Negosiasi Dengan Barcelona

Turin – Usaha Barcelona untuk mendapatkan pengganti Andres Iniesta di lini tengah nampaknya kian dekat dengan Miralem Pjanic. Sebab, sang pemain memberi kode siap bernegosiasi dengan pihak Blaugrana dalam waktu dekat.

Mencari pengganti Iniesta memang jadi pekerjaan utama Barca di bursa transfer musim panas mendatang. Klub asal Catalan itu tidak akan lagi diperkuat oleh sang jebolan La Masia, lantaran dirinya memilih hengkang ke Jepang untuk memperkuat Vissel Kobe.

Sejumlah nama dibidik untuk menggantikan sosok Iniesta. Akan tetapi, incaran utama Barca yakni Antoine Griezmann, dipastikan tidak bisa didatangkan ke Camp Nou. Lantaran sang pemain lebih memilih bertahan bersama Atletico Madrid, incaran pun beralih ke Miralem Pjanic.

Mendapatkan tawaran memperkuat Barcelona rupanya jadi sebuah opsi yang menarik bagi Pjanic. Pemain asal Bosnia tersebut tidak memungkiri, jika tawaran akan datang dalam waktu dekat dari Blaugrana.

Hal itu juga ikut dibenarkan oleh Michael Becker selaku agen Miralem Pjanic. Menurutnya, sang pemain sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk berseragam klub asal Catalan itu di musim depan.

“Pjanic sangat tersanjung dengan tawaran dari Barcelona yang dialamatkan kepadanya. Pjanic membuat banyak klub tertarik dengan apa yang dia kerjakan di Juve.” ungkap Becker lewat laman resmi klub.

Becker membuka pintu lebar-lebar jika memang klub asal Catalan tersebut tertarik mendatangkan Pjanic musim panas mendatang. Sang agen secara gamblang meminta agar Barcelona segera menghubungi pihak Juve, untuk menanyakan ketersediaan pemain berusia 28 tahun itu di bursa transfer.

“Pjanic pada saat ini masih berlibur.” tegasnya.

“Jadi, jika memang Barcelona tertarik untuk membeli Pjanic, mereka harus lebih dulu menghubungi Juventus untuk segera memulai negosiasi,” pungkas Michael Becker selaku agen dari sang pemain.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *