Friday , 21 February 2020 22:30
Home / Ligue 1 / Miralem Pjanic Tegaskan Setia di Juventus

Miralem Pjanic Tegaskan Setia di Juventus

Turin – Miralem Pjanic memastikan jika dirinya akan tetap bertahan di Juventus dan tidak terbesit untuk meninggalkan klub tersebut di musim panas ini.

Pjanic sempat tidak yakin dengan masa depannya di Turin setelah Juventus tersingkir dari ajang Liga Champions musim 2018-19 lalu. Pemain berusia 29 tahun itu sempat digosipkan bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Kendati demikian, pemain berdarah Bosnia Herzegovina itu tidak tertarik dengan minat tersebut dan tetap menegaskan komitmennya bersama Bianconerri.

“Spekulasi tersebut membuat saya tertawa karena itu tidak benar,” ujar Pjanic seperti melansir Sky Sports.

“Impian saya adalah memenangkan Liga Champions bersama Juventus, tahun ini dan tahun-tahun lainnya. Saya akan tetap berada di sini,” tegas mantan pemain AS Roma itu.

Gelandang andalan Juventus itu masuk dalam radar PSG lantaran mereka membutuhkan sosok berkualitas di lini tengah mereka setelah ditinggalkan oleh Adrien Rabiot.

Sebelumnya, Rabiot merupakan sosok sentral khususnya di sektor tengah klub asal Prancis tersebut dalam beberapa tahun terakhir sebelum memutuskan hengkang ke Juve di musim panas ini.

Baca Juga

Inter Milan, Antonio Conte

Antonio Conte: Kami Tidak Sempurna!

Milan – Kalah dari Lazio dengan skor akhir 2-1. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengklaim jika timnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *