Monday , 28 September 2020 5:57
Home / La Liga / Miralem Pjanic Terima Tawaran Bermain Di Barcelona?
foto: juventus.com

Miralem Pjanic Terima Tawaran Bermain Di Barcelona?

TURIN – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic kabarnya tidak keberatan jika menjadi bagian dari pertukaran dengan Barcelona. Rencananya Barcelona dan Juventus akan bertukar guling dengan Miralem Pjanic dan Arthur Melo.

Selama beberapa hari kebelakang nama Miralem Pjanic memang santer dikaitkan dengan Barcelona. Laporan itu dipertegas dengan pernyataan direktur Juventus, Fabio Paratici bahwa memang telah ada kontak dari Barcelona soal pertukaran pemain.

Seperti dilansir Gazzatte dello Sport Pjanic telah menyetujui rencana Barcelona yang ingin membawanya dari Juventus pada jendela transfer musim panas mendatang. Sebagai gantinya, Barcelona menawarkan Arthur Melo kedalam bagian transfer.

Laporan itu menyebutkan lebih lanjut jika Arthur menolak untuk pindah ke Juventus, maka Barcelona akan menawarkan Arturo Vidal atau Ivan Rakitic. Rencana ini dilakukan supaya Barcelona tak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk mengamankan tanda tangan Pjanic.

Menurut klaim media lokal Spanyol El Mundo Deportivo, sejatinya ketertarikan Barcelona terhadap Pjanic bukanlah ketertarikan baru.

Upaya ini dikatakan sebagai upaya keempat Barcelona untuk memboyong mantan Roma itu. Sebelumnya Barcelona telah mendapat penolakan dan berakhir kepada nama-nama seperti Andre Gomes, Paulinho dan Arthur Melo.

Baca Juga

Manchester City Kejar Tanda Tangan Bek Tengah Benfica

MANCHESTER – Meneruskan laporan yang mengklaim Manchester City gagal menandatangani Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *