Tuesday , 12 November 2019 3:33
Home / Premier League / Miralem Pjanic Tolak Tawaran Chelsea?
foto: thesefootballtimes.co

Miralem Pjanic Tolak Tawaran Chelsea?

TURIN – Gelandang Bosnia dan Herzegovina, Miralem Pjanic kabarnya telah menolak tawaran untuk bermain di Chelsea di musim panas ini.

Sebelumnya menurut berbagai laporan, Miralem Pjanic kian dikaitkan dengan ketertarikan dari Chelsea,Manchester City, Barcelona dan Paris Saint-Germain. Akan tetapi biaya transfer yang dipatok Juve senilai €100 juta diyakini menjadi ganjalan besar bagi pada klub peminat.

Menurut laporan Calciomercato bahkan bila klub lain bersedia membayarkan biaya transfer seperti apa yang diinginkan Bianconeri, hal tersebut bukan berarti final dari kesepakatan. Pasalnya disebutkan bila Pjanic telah menolak penawaran bermain untuk Chelsea di awal musim panas ini.

Dijelaskan The Blues tidak berurusan terlebih dahulu dengan Juventus. Namun mereka telah mengontak pihak Pjanic untuk kemungkinan bermain di Stamford Bridge musim depan.

Akan tetapi meski masih dikaitkan dengan transfer, Miralem Pjanic pernah menegaskan bahwa ia akan setia bersama Bianconeri.

“Saya mendengarkan banyak gosip yang tidak benar.” imbuh Pjanic pada ESPN.

“Saya tenang dan saya sedang menyiapkan musim baru. Itulah hal yang paling penting bagi saya saat ini.”

“Apa yang saya lakukan untuk Juventus selama dua musim sangat luar biasa. Saya bahagia dengan apa yang saya lakukan disini.”

“Saya tidak peduli dengan apa yang media katakan. Kabar-kabar itu adalah hoax.”

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Brendan Rodgers Iri dengan Jurgen Klopp?

Liverpool – Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengklaim gemilangnya Liverpool musim ini biasa saja. Dirinya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *