Tuesday , 19 November 2019 13:03
Home / Serie A / Miroslav Klose Belum Putuskan Masa Depannya
Foto: www.gazzettaworld.com

Miroslav Klose Belum Putuskan Masa Depannya

Miroslav Klose resmi menutup karirnya bersama Lazio dengan berhasil membukukan sebuah gol dari titik penalti dalam laga yang berkesudahan 2-4 untuk kemenangan Fiorentina.

Santer dikabarkan pemain berdarah Jerman-Polandia itu akan segera melanjutkan karirnya di MLS Amerika Serikat. Namun dalam wawancaranya seusai laga, Klose mengaku belum memutuskan masa depannya.

“Itu adalah momen yang aneh, karena saya tidak terbiasa mengambil penalti. Tapi rekan-rekan meminta saya untuk mengambilnya.” buka Klose dikutip dari Football Italia.

“Momen terbaik saya adalah ketika Lazio melawan AS Roma di final Coppa Italia. Itu sungguh momen yang penuh emosi. Itu laga fantastis, saya melihat para suporter menangis di bangku penonton.”

“Saya masih belum menentukan masa depan saya, saya berkata kepada manajer bahwa saya ingin mengakhiri musim dengan baik, lalu kita akan lihat apa yang akan terjadi.” tutup penyerang berusia 37 tahun itu.

Musim ini, top skor Piala Dunia 2006 itu telah tampil dalam 28 pertandingan dengan sumbangan 8 gol dan 7 assist untuk tim berjuluk Elang Ibukota itu,

 

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *