Friday , 7 August 2020 7:30
Home / Serie A / Mkhitaryan: Roma Harus Memperbaiki Mental Sesegera Mungkin
foto: football5star.com

Mkhitaryan: Roma Harus Memperbaiki Mental Sesegera Mungkin

ROMA – Henrikh Mkhitaryan merasa bahwa AS Roma harus segera memperbaiki mental setelah menelan kekalahan atas Napoli akhir pekan kemarin.

Seperti diketahui Henrikh Mkhtaryan dan kolega harus menelan pil pahit saat melawat ke San Paolo markas Napoli dengan skor 2-1. Di pertandingan itu, Mkhitaryan sendiri mencetak gol equalizer sebelum Lorenzo Insigne menjadi faktor pembeda kedua kesebelasan.

Mkhitaryan merasa bahwa skor 2-1 tidak pantas menjadi skor diakhir laga. Namun meskipun demikian, pemain pinjaman dari Arsenal itu merasa jika Roma sedang mengalami masalah mental daripada fisik.

“Saya pikir kami bermain lebih baik daripada di pertandingan sebelumnya, ini adalah kekalahan yang tidak patut,” kata Mkhitaryan kepada Roma TV.

“Kami berusaha memberikan segalanya. Setelah 1-1, kami memiliki kesempatan tetapi tidak berkonsentrasi di penyelesaian akhir hingga Insigne mencetak gol. Namun, kami bekerja keras untuk tetap menyelesaikan musim dengan cara terbaik.”

“Saya pikir masalah ini ada di kepala kami, kami harus lebih tenang dan tidak menjadi gila, berpikir bahwa kami telah kehilangan segalanya. Ada banyak pertandingan yang tersisa dan nasib itu ada di tangan kami.”

“Kami memiliki tim yang hebat dan mentalitas kami dapat pulih jika kami memenangkan pertandingan berikutnya. Kami harus saling membantu. Semuanya akan baik-baik saja karena kami memiliki grup yang baik.”

“Di saat-saat sulit ini, tim adalah urusan terpenting, dan kami adalah tim yang nyata, kami saling membantu. Kami bisa memenangkan pertandingan berikutnya jika kami kuat secara mental.”

Baca Juga

Memphis Depay Merasa Pede Hadapi Juventus

DECINES – Penyerang Olympique Lyonnais, Memphis Depay menilai bahwa dengan adanya aturan baru dalam kompetisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *