Monday , 22 October 2018 11:09
Home / La Liga / Modric: Gelar Ini Menandakan Selain Messi-Ronaldo, Pemain Lain Diakui
foto: croatiaweek.com

Modric: Gelar Ini Menandakan Selain Messi-Ronaldo, Pemain Lain Diakui

LONDON – Mengomentari soal terpilihnya sebagai pemain terbaik versi FIFA, Luka Modric menganggap bila saat ini semua pihak telah mengakui keberadaan pemain lain selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Seperti diketahui gelandang Real Madrid, Luka Modric berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah sebagai pemain terbaik FIFA tahun ini.

Luka Modric memiliki peran besar pada kesuksesan Real Madrid menyabet gelar Liga Champions musim lalu. Pemain yang kini berusia 33 tahun itu juga merupakan pemain kunci Kroasia dalam perjalanan mereka hingga final Piala Dunia 2018 lalu.

Dalam sesi wawancaranya Modric menjabarkan meski Messi dan Ronaldo tidak terpilih, namun performa konsistennya memang pantas untuk dipandang semua pihak.

“Saya senang dengan pemilihan ini karena pemain lain telah diakui, yang sebelumnya sebenarnya mereka juga layak untuk menang tetapi tidak bisa mendapatkannya,” kata Modric seperti dikutip Goal.

“Pengharagaan ini penting, terutama saat pemain seperti Cristiano dan Messi masih aktif bermain saat ini. Mereka adalah dua pemain terbaik dunia.”

“Tapi pemain lain juga harus diakui ketika mereka memiliki tahun yang impresif. Saya senang itu terjadi dengan cara ini dan saya berharap itu terjadi di masa depan dengan gelandang atau mungkin pemain bertahan.”

“Saya senang karena orang-orang mengakui saya sebagai pemain terbaik tahun ini.”

Baca Juga

Julen Lopetegui, Real Madrid

Real Madrid Siapkan Pengganti Julen Lopetegui

Madrid – Manajer tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, dikabarkan masuk dalam daftar antrean pelatih yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *