Wednesday , 17 October 2018 23:35
Home / Liga Champions / Modric: Madrid Akan Segera Bangkit!
Real Madrid, Luka Modric, Liga Champions

Modric: Madrid Akan Segera Bangkit!

Moskow – Real Madrid menelan kekalahan saat bertandang ke markas CSKA Moskow di laga kedua Grup G Liga Champions, Rabu (3/10) dini hari WIB. Anak asuh Julen Lopetegui tersebut kalah dengan skor tipis 1-0 yang menambah catatan tren negatif mereka di awal musim ini..

Pasalnya, dari tiga laga terakhir dua dari ajang La Liga. Real Madrid menelan dua kali kekalahan dan satu kali hasil seri. Selain itu El Real tidak mampu mencetak gol pada tiga laga terakhir.

Sebagian pihak mulai menilai jika Madrid tengah merasa kehilangan sosok Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor mereka. Kabar tersebut muncul setelah tim asuhan Julen Lopetegui sangat kesulitan menembus pretahanan lawan dari beberapa laga terakhir.

Kendati demikian, Modric yang terpilih sebagai Pemain Terbaik versi FIFA tahun 2018. Meyakini jika Los Blancos bakal segera kembali ke trek yang seharusnya.

“Ini bukan sebuah krisis, tapi kami belum melakukan dengan cara yang harusnya kami lakukan. Tidak perlu ragu, kami akan segera kembali ke jalur kemenangan,” tutur Modric.

“Apa yang terjadi pada malam ini, CSKA menunjukkan bahwa mereka sangat terorganisir dengan baik dan punya pemain dengan kualitas bagus. Mereka bisa memanfaatkan peluangnya dan kami tidak mampu melakukannya,” pungkasnya.

Pernyataan Modric tersebut pun sejalan dengan Julen Lopetegui selaku pelatih Real Madrid. Sang nahkoda merasa jika para pemainnya hanya saja kurang optimal di beberapa pertandingan terakhir.

“Sepuluh hari lalu kami mengalahkan Roma [3-0] dan kami tak terlalu tampil sempurna. Kini, [vs CSKA] kami tak terlalu buruk,” ungkap Lopetegui kepada¬†marca.

“Ada beberapa situasi dalam sepak bola yang harus kami putar kembali. Hari ini tidak mudah, tetapi kami harus berpikir soal Alaves.”

“Kami gagal mencetak gol meski menciptakan peluang yang tak terhitung. Kami tidak beruntung, kami mencoba dari jarak jauh, dari tengah, melalui umpan silang.”

“Dari sudut pandang itu, kami tidak beruntung,” pungkas sang pelatih.

 

Baca Juga

Maroane Fellaini Klaim Seluruh Pemain United Mendukung Mourinho

MANCHESTER – Usai menelan beberapa hasil negatif dan juga dirundung kabar soal keretakan hubungan internal, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *