Thursday , 17 October 2019 15:05
Home / Uncategorized / Modric: Madrid Terpuruk Bukan Salah Solari
Santiago Solari, Real Madrid, La Liga

Modric: Madrid Terpuruk Bukan Salah Solari

Madrid – Real Madrid kembali menelan kekalahan saat menjamu Real Sociedad dalam ajang La Liga. Gelandang, Luka Modric meminta semua pihak jangan menyalahkan pelatih Santiago Solari sebagai penyebab kekalahan tersebut.

Los Blancos dipaksa menyerah dengan skor 2-0 ketika menerima kunjungan Sociedad pekan ke-18 di Santiago Bernabeu, Senin 7/1/19 waktu setempat.

Selain itu, Madrid juga harus mengakhiri pertandingan tersebut dengan 10 pemain. Lucas Vazquez mendapat kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua pada menit ke-61. Ini merupakan kali kedua secara beruntun dalam kurun tiga hari, armada Santiago Solari gagal menang pada tahun 2019.

Jelas hasil tersebut kian memberi tekanan kepada Solari, terlebih bila menilik performa El Real sejauh ini. Namun, bagi Modric pelatih asal Argentina itu tidak bisa disalahkan atas keterpurukan Madrid.

“Anda tidak bisa menyalahkan Pelatih, dia melakukan pekerjaan yang fantastis dan dia bukan orang gagal mencetak gol atau membuat mereka tetap berada di ujung,” ujar Modric seperti melansir Marca.

“Dia membuat kami terus termotivasi, dia percaya pada kami, tetapi kami harus membayarnya lebih banyak dan mempertahankan konsentrasi kami, karena kami terlalu sering mengacaukannya.” tegas gelandang andalan Timnas Kroasia itu.

Modric tidak memungkiri kalau Madrid tengah berada dalam situasi yang sulit. Namun, ia menegaskan kalau Madrid harus segera bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga

Justin Kluivert, Ajax Amsterdam,

Justin Kluivert Merasa Tertekan Bersama Ajax

Amsterdam – Pemain muda yang kini menjadi target transfer beberapa klub besar Serie A, Justin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *