Friday , 18 October 2019 14:05
Home / Piala Dunia 2018 / Modric : Messi Tidak Bisa Berjuang Seorang Diri
Lionel Messi, Argentina, World Cup 2018

Modric : Messi Tidak Bisa Berjuang Seorang Diri

Moskow – Kapten timnas Kroasia, Luka Modric menilai jika Lionel Messi merupakan pemain yang amat berbahaya. Disisi lain, punggawa Real Madrid itu menekankan bahwa seharusnya Argentina mendukung penuh langkah La Pulga, lantaran megabintang Barcelona itu tidak bisa melakukannya seorang diri.

Setelah ditahan imbang oleh Islandia di laga perdana, La Albiceleste belum mampu comeback untuk mencari kemenangan pertamanya. Kali ini, giliran Kroasia yang menjadi momok menakutkan usai Argentina secara mengejutkan takluk dengan skor akhir 0-3. Sang megabintang, Lionel Messi dibuat tidak berdaya dalam laga tersebut.

Jelang kick of antara Kroasia melawan Argentina di laga kedua grup D. Modric bahkan meminta seluruh rekan setimnya untuk fokus mengawal ketat bintang Barcelona itu, lantaran tak lain La Pulga merupakan ancaman nyata yang patut diwaspadai oleh skuat racikan Zlatko Dalic.

“Kami memutus aliran bola kepada Messi. Kami tidak membiarkan Messi menerima bola. Menurut saya, dia adalah pemain paling berbahaya,” ungkap Modric usai pertandingan tersebut berakhir.

“Messi adalah pemain hebat, tetapi dia tidak bisa melakukan segalanya sendirian. Dalam sepak bola, Anda butuh bantuan dan itu tidak dapat dilakukan seorang diri.” tegas pemain yang kini berusia 32 tahun itu.

Pada pertandingan melawan Kroasia, La Pulga sendiri hanya mampu melesakan satu tendangan. Di sisi lain, Luka Modric menjelma sebagai pemain terbaik setelah mencetak gol pada menit ke-80.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *