Tuesday , 15 October 2019 18:49
Home / Premier League / Mohamed Salah Akui Punya Hubungan Baik Dengan Jose Mourinho
Foto: LFCTV

Mohamed Salah Akui Punya Hubungan Baik Dengan Jose Mourinho

LIVERPOOL – Musim ini Mohamed Salah tak ubahnya seperti seorang predator yang terus meneror lawan-lawannya di Liga Premier Inggris.

Pria Mesir berusia 25 tahun itu sudah mengemas total 21 gol di Liga Inggris musim ini, dirinya hanya kalah tajam dari Harry Kane di daftar top skor Liga, dengan selisih hanya 1 gol saja.

Mohamed Salah sempat mencicipi masa suram di kasta tertinggi sepakbola Negeri Ratu Elizabeth itu ketika dirinya masih membela Chelsea. Tiga musim berkarir di Stamford Bridge, Salah hanya ditampilkan oleh pelatihnya kala itu, Jose Mourinho, sebanyak 19 laga saja.

Kondisi tersebut lantas memaksa Salah untuk mencoba peruntungan baru dengan hengkang ke kompetisi Serie A Italia. Namun dalam pengakuannya kepada awak media, mantan punggawa FC Basel tersebut mengaku tetap memiliki hubungan yang baik dengan pelatih berjuluk The Special One itu.

“Kami berbincang di Chelsea ketika saya pertama kembali pulang dari masa pinjaman di Fiorentina,” buka Salah dilansir dari laman FourFourTwo.

“Kami juga berbincang setelah laga [Liverpool] melawan Manchester United musim ini dan kami punya hubungan yang baik. Kami tidak banyak berbincang, tapi cukup baik.”

“Tiga tahun lalu saya tak banyak bermain [bersama Mourinho], tapi sejak saya kembali ke Inggris maka saya ingin untuk membuktukan kemampuan. Saya pikir sudah menunjukkan performa terbaik.” tutupnya.

 

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *