Wednesday , 13 November 2019 9:24
Home / Liga Champions / Mohamed Salah Antar Liverpool ke Babak 16 Besar Liga Champions
Mohamed Salah, Liverpool, Liga Champions

Mohamed Salah Antar Liverpool ke Babak 16 Besar Liga Champions

London – Liverpool berhasil mengalahkan Napoli, 1-0, pada matchday keenam Grup C Liga Champions 2018-2019, di Stadion Anfield, Selasa 11/12/2018 waktu setempat.

Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke-34. Hasil itu cukup untuk membawa The Reds meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Sementara itu, Napoli yang sebelum laga ini menempati posisi teratas, terpaksa turun ke peringkat ketiga. Il Partenopei harus rela turun kasta ke Liga Europa.

Tak heran, Juergen Klopp menyambut kemenangan atas Napoli dengan luapan emosi yang sangat antusias.

“Hari ini, kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan lebih apa yang kami bisa daripada ketika bermain di kandang Napoli. Para pemain tampil istimewa,” ujar Klopp di laman resmi klub.

“Saya tak yakin seorang pelatih bisa lebih bahagia terhadap timnya daripada yang saya rasakan. Jelas ini merupakan pertandingan yang luar biasa sepanjang karir kepelatihan saya.” tegas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Di klasemen akhir Grup C, Liverpool naik ke urutan kedua dengan mengemas sembilan poin. The Reds dan Napoli sebenarnya memiliki poin dan head to head yang sama. Akan tetapi, armada Jurgen Klopp berhak lolos lewat unggul produktivitas gol.

Sementara posisi puncak ditempati oleh Paris Saint-Germain dengan raihan 11 poin. Kepastian itu didapat setelah Les Parisien menang besar 4-1 atas Reds Star Belgrade.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *