Wednesday , 15 July 2020 2:36
Home / Premier League / Mohamed Salah Bantah Tinggalkan Liverpool

Mohamed Salah Bantah Tinggalkan Liverpool

London – Mohamed Salah memastikan jika dirinya akan tetap bertahan dan memberikan yang terbaik bersama Liverpool.

Winger Timnas Mesir tersebut membantah prediksi yang diutarakan oleh Gary Neville. Mantan pemain Manchester United itu sempat menyebut Mohamed Salah tidak akan bertahan lama di Anfield.

Kendati demikian, Salah justru memastikan jika dirinya senang membela The Reds. Bahkan dia merasa mendapatkan suntikan motivasi dari antusias yang diperlihatkan para pendukung Liverpool.

“Tak ada yang perlu diragukan karena saya akan tetap berkomitmen dengan klub ini,” ujar Salah seperti melansir Goal International.

“Saya senang di sini, saya mencintai para penggemar dan mereka mencintai saya. Saya senang di klub ini,” tegas pemain berusia 27 tahun itu.

Mohamed Salah sudah membela Liverpool sejak musim 2017-2018 bergulir. Mantan pemain AS Roma itu mengalami peningkatan karier bersama The Reds.

Musim lalu, Mohamed Salah mencetak 27 gol dari 52 penampilannya. Eks striker Chelsea itu juga sukses membawa The Reds finis di posisi kedua Premier League dan menjuarai Liga Champions.

Sedangkan musim ini, Mohamed Salah telah menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Liverpool 4-1 atas Norwich City pekan lalu.

Baca Juga

Liverpool, Virgil Van Dijk

Sukses Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League, Van Dijk Ungkap Perasaannya

Liverpool – Palang pintu Liverpool, Virgil Van Dijk merasa emosional usai berhasil membawa The Reds meraih gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *