Thursday , 14 November 2019 1:04
Home / Premier League / Mohamed Salah Buat Jurgen Klopp Takjub
Liverpool, Mohamed Salah, AFC Bournemouth

Mohamed Salah Buat Jurgen Klopp Takjub

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan Mohamed Salah saat melawan Bournemouth. Di mata Klopp, performa pemain asal Mesir itu sangat baik.

The Reds berhasil meraih tiga poin usai menang 3-0 atas tamunya, Bournemouth, pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu 9/2/19 waktu setempat. Dalam laga itu, Salah menyumbangkan satu gol untuk klub asal kota Merseyside tersebut.

Eks pemain AS Roma itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 48. Berawal dari assist cantik Roberto Firmino, Salah kemudian sukses menaklukkan kiper Artur Boruc.

Tak ayal jika sejumlah pihak termasuk Jurgen Klopp memberi kredit atas performa apik pemain berusia 26 tahun itu.

“Itu persis sepak bola yang bisa dia mainkan dan ingin kami mainkan. Salah sangat terlibat dalam banyak hal, mundur ke belakang, lalu melebar. Dia melakukannya dengan cara yang luar biasa.” ujar Klopp seperti melansir Liverpool Echo.

“Rekor gol Salah bagus, tetapi kinerjanya juga sangat bagus. Dia memainkan pertandingan yang luar biasa,” tegas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool kembali ke puncak klasemen, setelah sebelumnya dikudeta oleh Manchester City. The Reds kini mengoleksi 65 poin, unggul tiga angka atas The Citizens di posisi kedua klasemen sementara Premier League.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *