Sunday , 18 April 2021 3:02
Home / Liga Champions / Mohamed Salah Ingin Liverpool Maksimalkan Peluang Di Ajang Liga Champions
Mohamed Salah, Liverpool, Liga Champions

Mohamed Salah Ingin Liverpool Maksimalkan Peluang Di Ajang Liga Champions

Liverpool – Klub asal Inggris, Liverpool boleh terpuruk di ajang Premier League musim ini. Namun klub besutan Jurgen Klopp tersebut masih memiliki peluang juara di pentas Liga Champions.

Liverpool baru saja memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah sukses menyingkirkan RB Leipzig. Pada laga leg kedua yang digelar di Anfield hari Kamis (11/3/2021), mereka keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut unggul agregat akhir menunjukkan kedudukan 4-0 untuk keunggulan Liverpool. Sehingga, dapat dipastikan kalau mereka berhak melaju ke perempat final.

Sekarang yang perlu dilakukan Liverpool adalah menunggu calon lawannya. Undian babak perempat final Liga Champions musim ini bakal dilangsungkan pada hari Jumat (19/3/2021) pekan depan.

Kini Mohamed Salah mengungkapkan jika timnya harus tampil habis-habisan di ajang Liga Champions.

“Ini adalah hasil yang besar buat kami. Kami datang ke sini setelah menelan beberapa kekalahan di Premier League,” ungkap Mohamed Salah.

“Tim tidak berada dalam kondisi terbaiknya, namun kami ingin bertarung di Liga Champions serta Premier League juga dan melihat apa yang bisa terjadi.”

“Saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi. Saya senang bisa mencetak gol hari ini dan tim meraih kemenangan, itulah yang paling penting,” pungkasnya.

Baca Juga

Vinicius Junior, Real Madrid

Bantu Timnya Menang, Zinedine Zidane Berikan Pujian untuk Vinicius Junior

Madrid – Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid sangat terpukau dengan aksi Vinicius Junior kala tampil apik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *