Monday , 21 October 2019 4:15
Home / Premier League / Mohamed Salah Ingin Menangi Gelar Untuk Liverpool
Foto: aljazeera

Mohamed Salah Ingin Menangi Gelar Untuk Liverpool

LIVERPOOL – Performa menawan terus ditampilkan oleh penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Mantan punggawa Fiorentina itu sampai saat ini telah mengemas total 30 gol di semua kompetisi musim ini.

Sebenarnya tidak ada yang mengira jika Mohamed Salah yang didatangkan pada musim panas tahun lalu, mampu tampil begitu garang di kancah Liga Inggris musim ini. Alasan utamanya adalah penyerang berusia 25 tahun itu pernah gagal menunjukkan performa aslinya ketika masih berseragam Chelsea.

Namun tempaan 2 musim di kerasnya laga Serie A bersama AS Roma telah membantu Salah dalam mengeluarkan semua potensi terbaiknya. Kini dibawah komando Jurgen Klopp, Salah mengungkapkan keinginannya untuk memenangi gelar bagi Liverpool.

“Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar, untuk memenangkan sesuatu untuk klub, bagi kami sebagai pemain dan para fans,” ungkap Salah kepada Liverpool Echo.

“Saya ingin memenangkan sesuatu dengan Liverpool dan kami semua bekerja keras setiap hari untuk mencapainya,” tutupnya.

Musim ini Mohamed Salah telah tampil dalam 31 pertandingan bersama The Reds disemua ajang dengan torehan 30 gol dan 10 buah assist.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *