Saturday , 14 December 2019 7:16
Home / La Liga / Mohamed Salah Prioritas Transfer Real Madrid
Liverpool, Mohamed Salah, Real Madrid

Mohamed Salah Prioritas Transfer Real Madrid

Madrid – Real Madrid bersiap melakukan revolusi terhadap pasukannya menyusul kegagalan pada musim 2018-19 ini. Musim depan, Los Blancos bakal mendatangkan sejumlah wajah baru.

Periode kedua Zinedine Zidane menanggani El Real bakal menghadirkan perubahan yang cukup besar selepas raihan negatif pada musim ini. Los Blancos siap membuat kejutan di bursa transfer 2019 nanti dengan sejumlah amunisi berkelas.

Salah satu sosok yang menjadi incaran Real Madrid yakni bintang Liverpool, Mohamed Salah. El Real bersedia menyiapkan dana besar untuk memboyong pemain asal Mesir tersebut dari Anfield.

Pemain incaran Real Madrid yang utama sejatinya adalah Eden Hazard. Hanya saja, situasi pemain asal Belgia itu agak rumit. Chelsea selaku klub pemilik mendapat sanksi larangan aktif di bursa transfer musim depan.

Mohamed Salah kemudian diidentifikasi sebagai sosok yang tepat untuk dibeli Madrid pada musim depan.

Untuk bisa mendapatkan Salah, Madrid disebut menyiapkan dana senilai 150 juta euro. Saat ini, kubu Los Blancos sudah menyiapkan dana hingga 300 juta euro untuk membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jika benar terealisasi, maka bisa dipastikan bila Salah akan menjadi pemain paling mahal dalam sejarah transfer di Premier League.

Baca Juga

Eden Hazard

Chelsea Fokus Dapatkan Pengganti Eden Hazard

London – Hukuman larangan transfer yang diberikan kepada Chelsea resmi dicabut. Mulai bursa transfer musim dingin mendatang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *