Thursday , 13 December 2018 13:27
Home / Premier League / Mohamed Salah Raih Gelar Pemain Terbaik FSF 2018
Mohamed Salah, Liverpool

Mohamed Salah Raih Gelar Pemain Terbaik FSF 2018

London – Bintang Liverpool, Mohamed Salah dinobatkan menjadi pemain terbaik 2018 dalam polling yang digelar federasi suporter sepak bola Inggris dan Wales yakni FSF.

Dalam polling yang diikuti lebih dari 366 ribu suporter ini, eks pemain AS Roma itu mengalahkan beberapa kandidat lain seperti Sergio Aguero, Raheem Sterling, Eden Hazard, Harry Maguire hingga Virgil van Dijk.

Sejak digelar pada tahun 2013 lalu, Salah menjadi pemain Liverpool ketiga yang memenanginya setelah Luis Suarez pada edisi pertama serta Philippe Coutinho pada edisi 2016 lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu berjanji akan mendedikasikan gelar tersebut kepada para fans Liverpool.

“Biasanya saya membagikan setiap penghargaan dengan rekan setim dan semua staf di Liverpool, tapi pada kesempatan ini saya juga ingin mendedikasikan penghargaan ini kepada fans Liverpool atas dukungan luar biasa mereka. Terima kasih,” ujar Mosalah di sesi pers klub.

“Terima kasih atas penghargaan ini, penghargaan ini sangat berarti bagi saya karena dipilih oleh suporter,” tegasnya.

Sebelumnya, penampilan impresif Salah diganjar beberapa penghargaan bergengsi, mulai dari PFA Player of the Year, Football Writers’ Footballer of the Year hingga pemain terbaik Afrika.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *