Monday , 16 December 2019 12:27
Home / Premier League / Mohamed Salah Resmi Perpanjang Kontrak Baru Bersama Liverpool
Mohamed Salah, Liverpool, Premier League

Mohamed Salah Resmi Perpanjang Kontrak Baru Bersama Liverpool

London – Liverpool mengonfirmasi telah memperpanjang kontrak Mohamed Salah untuk jangka panjang. Meski begitu, pihak klub tidak menyebutkan nominal kontrak secara detail terhadap pemain berusia 26 tahun itu.

Pemain berdarah Mesir tersebut mencuri sejumlah atensi publik di musim pertamanya bagi Liverpool, yakni musim 2017/18 lalu. Dibeli dari AS Roma dengan nilai yang tak terlalu besar, The Reds berhasil mengubahnya menjadi pemain bintang sejauh ini.

Salah sukses mencetak 44 gol hanya dari 52 penampilan. Dia menyabet gelar top skor Premier League, juga banyak penghargaan Premier League Player of the Month.

Sang pemain berhasil menyejajarkan namanya dengan legenda-legenda Liverpool. 44 gol yang dia buat merupakan kedua terbanyak sepanjang sejarah The Reds, Ian Rush ada di puncak dengan 47 gol. Pemain berusia 26 tahun ini sukses merebut Liverpool’s Player of the Year and Players’ Player of the Year.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun menjadi salah satu sosok yang tak pernah bosan melemparkan sanjungan kepada sang pemain tersebut. Menyoal perpanjangan kontrak ini, Klopp menyebut baik pihak klub maupun Salah telah menjalin kepercayaan.

“Saya kira kabar ini bisa dilihat sebagaimana adanya, menghargai seseorang yang tampil hebat dan berkontribusi besar untuk tim dan klub musim lalu.” ungkap Klopp lewat laman resmi klub.

“Hal ini juga menunjukkan dua hal dengan sangat jelas, kepercayaan dia pada Liverpool dan kepercayaan kami padanya.” tegas pelatih berdarah Jerman tersebut.

Baca Juga

Fikayo Tomori, Chelsea

Teken Perpanjangan Kontrak, Frank Lampard Berharap Fikayo Tomori Buktikan Kualitasnya

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, ikut senang dengan kontrak baru yang didapat Fikayo Tomori. Melihat hal tersebut, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *