Saturday , 15 December 2018 11:08
Home / Liga Champions / Mohamed Salah Targetkan Gelar ‘Si Kuping Besar’
Mohamed Salah, Liverpool

Mohamed Salah Targetkan Gelar ‘Si Kuping Besar’

London – Kepercayaan diri tinggi sedang menyelimuti bintang Liverpool, Mohamed Salah, jelang laga perdana Liga Champions. Pemain asal Mesir itu cukup yakin timnya akan keluar sebagai pemenang pada akhir musim nanti.

Tim besutan Jurgen Klopp akan menghadapi ujian berat di matchday perdana Liga Champions. Salah dan kolega akan menjamu juara Ligue 1, Paris Saint-Germain Rabu 19/9 mendatang di Stadion Anfield.

Bekal untuk menghadapi raksasa Ligue 1 itu cukup apik, di mana The Reds baru saja mengantongi kemenangan atas Tottenham. Tak hanya itu, mereka juga sedang bertengger di posisi dua klasemen sementara.

Namun, performa menanjak di Premier League bukanlah acuan utama kepercayaan diri Mo Salah.

“Saya yakin kami bisa memenangkannya. Kami bahkan bisa menjuarai Liga Champions dan Premier League. Saya tidak ingin memberi tekanan kepada tim, tetapi semuanya bisa terjadi,” ujar Salah di sesi pers.

“Kami bermain melawan tim yang telah memenagkan gelar sebelumnya dan masih mencapai final, jadi tentu saja kami bisa melakukannya,” tegasnya.

“Ada solidaritas yang nyata antara kami, karena kami tidak peduli siapa yang mencetak gol pertama atau terbanyak. Semuanya bekerja untuk memasitkan yang lain bisa mencetak gol.” pungkas bomber berdarah Mesir itu.

Baca Juga

Real Madrid, CSKA Moscow, Liga Champions

Carvajal: Real Madrid Tampil di Bawah Standar!

Madrid – Bek Real Madrid, Dani Carvajal enggan mencari pembelaan usai timnya dihajar CSKA Moscow dalam matchday terakhir fase …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *