Thursday , 17 June 2021 2:49
Home / Ligue 1 / Moise Kean Tanggapi Isu yang Menyebut Dirinya Bakal Kembali ke Juventus
Moise Kean, Paris Saint Germain

Moise Kean Tanggapi Isu yang Menyebut Dirinya Bakal Kembali ke Juventus

Paris – Pemain yang saat ini memperkuat Paris Saint-Germain, Moise Kean angkat bicara terkait rumor yang menyebutkan dirinya diminati kembali oleh Juventus. Sang striker mengaku masih belum mengetahui apa yang akan terjadi di musim panas nanti.

Juventus memang bukanlah klub yang asing bagi Moise Kean. Sang striker pernah membela Si Nyonya Tua sebelum akhirnya pindah ke Everton di tahun 2019.

Belakangan beredar kabar bahwa Juventus ingin memulangkannya di musim panas nanti. Setelah sang striker tampil apik saat dipinjamkan Everton ke Paris Saint-Germain.

Baru-baru ini, Moise Kean sendiri menanggapi rumor yang beredar tersebut.

“Saya masih belum tahu,” buka Kean.

“Untuk saat ini saya menikmati momen indah di mana kami masuk ke semi final. Saya mungkin harus memperjuangkan masa depan saya, namun sekarang saya fokus dengan klub ini. Seperti apa masa depan saya nanti, jujur saya masih belum tahu.”

“Tahun lalu saya tidak banyak bermain di Everton. Saya terus bekerja keras di musim panas dan itu membuat saya belajar untuk tidak menyerah dan terus bekerja keras.”

“Sekarang saya memiliki pelatih yang memiliki kepercayaan kepada saya, dan saya bisa berkontribusi lebih untuk tim,”pungkasnya.

Baca Juga

Real Madrid Rayu Mauricio Pochettino Untuk Tinggalkan PSG?

MADRID – Usai kepergian Zinedine Zidane, Real Madrid dipastikan akan bergerak cepat untuk mencari entrenador …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *