Tuesday , 12 November 2019 7:36
Home / Ligue 1 / Monaco Siap Sikut Napoli Dalam Perburuan Icardi
foto: skysports.com

Monaco Siap Sikut Napoli Dalam Perburuan Icardi

MILAN – Raksasa Prancis, AS Monaco kabarnya belum menyerah dalam upaya mengejar tanda tangan bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Dilaporkan bahwa Monaco akan bersaing dengan Napoli di waktu-waktu terakhir transfer musim panas.

Seperti diketahui masa depan Icardi di Giuseppe Meazza telah menemui jalan buntu dengan sikap Antonio Conte yang tidak memasukan namanya kedalam rencana musim ini. Di pertandingan pembuka Serie A akhir pekan kemarin menghadapi Lecce, Conte lebih menduetkan Lautaro Martinez dengan Romelu Lukaku.

Napoli merupakan klub yang sering dikaitkan dengan Icardi pada akhir-akhir waktu transfer musim panas ini. Namun menurut beberapa sumber kedua klub belum menemui kata sepakat lantaran detail transfer.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi mulai kembali terbuka dengan opsi hengkang. Monaco dan Napoli disebut klub yang masih berharap dapat membawa bomber internasional Argentina ini pada sisa transfer jendela musim panas.

Keduanya diklai sama-sama mengajukan proposal senilai € 65 juta untuk biaya transfer Icardi.

Monaco bahkan menawarkan gaji € 10 juta per tahun, nilai yang jauh lebih tinggi dari yang ditawarkan Napoli yakni sebesar € 8,5 juta.

Baca Juga

AC Milan Siap Salip Rival Sekota Dalam Upaya Perburuan Ivan Rakitic

MILAN – AC Milan kabarnya mulai meramaikan perburuan gelandang internasional Kroasia milik Barcelona, Ivan Rakitic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *