Saturday , 19 October 2019 12:01
Home / Ligue 1 / Monaco Ungguli Persaingan Untuk Cesc Fabregas
foto: standard.co.uk

Monaco Ungguli Persaingan Untuk Cesc Fabregas

FONTVIEILLE – Ikut serta dalam perburuan Fabregas, raksasa Prancis, AS Monaco kabarnya menjadi yang terdepan untuk mengamankan tanda tangan pemain asal Spanyol tersebut.

Sebelumnya beberapa sumber melaporkan bila Fabregas, salah satu pemain yang paling panas diperbincangkan di musim dingin ini telah dikaitkan dengan sejumlah klub seperti AC Milan, Atletico Madrid, Monaco dan Valencia.

Di beberapa kesempatan direktur Milan, Leonardo sempat mengungkapkan keinginannya untuk mendaratkan Fabregas di musim dingin ini. Namun nampaknya niatnya tersebut akan berakhir sama seperti saat mereka mengejar Ibrahimovic.

Seperti dilansir media Prancis L’Equipe Cesc Fabregas telah menyetujui kontrak yang akan mengikatknya selama dua setengah tahun dengan Monaco.

Disebutkan saat ini Monaco dan Chelsa hanya tinggal menyelesaikan detail transfer yang diperkirakan akan rampung dalam beberapa hari kedepan.

Diyakini sosok Thiery Henry adalah faktor utama mengapa Fabregas akhirnya memilih Monaco. Diketahui kedua pria ini pernah bekerja sama kala masih berseragam Arsenal.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *