Wednesday , 16 October 2019 4:16
Home / La Liga / Monchi Akui Tolak Arsenal Demi Bereuini Dengan Sevilla
foto: skysports.com

Monchi Akui Tolak Arsenal Demi Bereuini Dengan Sevilla

SEVILLE – Monchi, direktur olahraga Sevilla yang baru memberi penjelasan bahwa dia telah menolak tawaran untuk bekerja sama dengan Arsenal sebelum memutuskan untuk mendarat kembali di Ramon Sanzhez Puzjuan.

Seperti diketahui Monchi telah resmi bergabung kembali dengan Sevilla setelah bergabung dengan AS Roma dua tahun yang lalu. Tercatat ia telah menjadi direktur olahraga Los Rojiblancos pada tahun 2000 hingga 2017.

Sebelum ini Monchi telah sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal, terlebih bos Arsenal saat ini adalah Unai Emery, seorang pria yang pernah bekerja sama di Sevilla dan meraih kesuksesan besar di kancah Liga Eropa.

“Saya ingin berterima kasih kepada Arsenal atas minat mereka kepada saya,” kata Monchi kepada wartawan, seperti dikutip oleh Estadio Deportivo.

“Mereka [Arsenal] tertarik pada saya dan itu adalah tawaran yang saya cukup saya pikirkan, tetapi akhirnya saya harus kembali ke klub yang saya kenal dan yang paling meyakinkan saya.”

“Sevilla bukan klub terbesar yang menawarkan saya kesepakatan dan ada opsi lain, tetapi proyek olahraga klub ini adalah hal yang paling penting.”

“Aku menganggap klub ini sebagai rumahku.”

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *