Tuesday , 15 October 2019 16:24
Home / La Liga / Monchi Ungkap Alasan Tolak Pinangan Arsenal
Sevilla, Monchi, Arsenal

Monchi Ungkap Alasan Tolak Pinangan Arsenal

Madrid – Monchi resmi kembali menjadi direktur olahraga Sevilla meski sebelumnya santer digosipkan bakal bergabung ke Arsenal. Eks direksi AS Roma itu menjelaskan alasan memilih untuk balik ke Spanyol ketimbang berkarir di London.

Sosok berusia 60 tahun itu menjadi incaran klub-klub besar Eropa setelah mundur dari posisinya sebagai direktur olahraga AS Roma. Arsenal disebut menjadi klub yang paling berminat karena kehadiran Unai Emery.

Namun, ia menolak tawaran The Gunners demi kembali ke Sevilla lantaran memiliki ikatan yang cukup baik dengan mantan klubnya tersebut.

“Saya sangat menghargai ketertarikan dari Arsenal. Mereka menunjukkan minat yang sangat besar untuk bekerja sama,” papar Monchi seperti melansir Marca.

“Saya telah mengevaluasi proposal yang saya dapatkan dan memilih untuk kembali ke Sevilla. Saya merasa nyaman di klub ini dan Sevilla bisa menyesuaikan dengan kondisi yang saya minta,” tegasnya.

“Saya juga berterima kasih kepada klub-klub lain yang telah mengontak saya terkait pekerjaan ini.” pungkas sosok berusia 60 tahun itu.

Monchi dan Emery pernah bekerja sama di Sevilla. Hasilnya, klub tersebut meraih beberapa gelar. Selain itu, Monchi juga membuat kebijakan transfer yang menguntungkan dari segi finansial klub.

Faktor tersebut yang menjadi pertimbangan utama Arsenal untuk berusaha memboyong Monchi ke Emirates Stadium.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *