Wednesday , 8 April 2020 21:35
Home / Serie A / Montella Usung Misi Wajib Masuk Liga Champions
foto: Twitter @acmilan

Montella Usung Misi Wajib Masuk Liga Champions

Pelatih AC Miilan, Vincenzo Montella mengungkapkan bahwa kembalinya Rossoneri ke pentas Liga Champions adalah hal yang wajib untuk direalisasikan musim depan.

Setelah berhasil mengalahkan jawara musim lalu, Juventus dengan skor tipis 1-0, Montella kian optimis untuk mengembalikan reputasi Milan sebagaimana dikenal dengan julukan DNA of Europe.

“Kemenangan atas Juve yang tak terkalahkan dalam beberapa tahun terakhir memberikan kami banyak rasa percaya diri. Saya sangat senang dengan organisasi pertahanan kami. Paletta dan Romagnoli telah melakukan hal-hal besar semalam.” imbuh Montella seperti dikutip Football Italia.

“Mereka saling melengkapi satu sama lain. Salah satu adalah pemain senior dan yang lainnya masih pemain muda. Pertahanan kami mengalami peningkatan, berawal dari para penyerang.”

“kami harus berfikir untuk kembali ke Eropa, ke rumah kami. Yang jelas kami tidak boleh jatuh kedalam perangkap demi memikirkan peluang juara untuk satu malam.”

Dengan kemenangan tersebut, Milan sendiri sukses mempertahankan posisi tiga klasemen sementara Serie A dengan hanya berjarak dua poin dari Juventus sang pemuncak klasemen sementara.

Baca Juga

Thiago Silva Buka Peluang Kembali Ke San Siro

MILAN – Agent Thiago Silva, Paulo Tonietto mengungkapkan keterbukaannya dengan peluang sang pemain untuk kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *