Tuesday , 7 July 2020 22:26
Home / Serie A / Morata Berikan Pujian Pada AC Milan
Foto: www.ambwallpapers.com

Morata Berikan Pujian Pada AC Milan

Laga sengit final Coppa Italia yang berlangsung dinihari tadi akhirnya dimenangi oleh Juventus dengan skor tipis 1-0 atas AC Milan.

Striker muda Alvaro Morata yang dimasukkan pada babak kedua menjadi pahlawan kemenangan Bianconeri berkat gol semata wayangnya ke gawang Donnarumma. Meski berhasil mencetak gol kemenangan bagi timnya, Morata tetap memberikan pujian atas penampilan apik Milan disepanjang laga yang dihelat di stadion Olimpico Roma itu.

“Saya sangat senang pada pertandingan ini, kemarin teman saya bilang bahwa saya akan bermain sebagai pemain pengganti lalu mencetak gol, ternyata dia benar.” buka Morata dikutip dari Rai Sport.

“Ini adalah hari yang bagus. Ayah dan teman saya ada di bangku penonton, dan sejak saya bertemu kekasih saya, kini saya juga telah menjadi pemain yang berbeda di lapangan.”

“Kita harus memuji penampilan Milan, mereka telah menunjukkan performa yang bagus dan sangat menyulitkan kami. Namun hasil akhirlah yang akhirnya dihitung.” pungkas pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Moratta saat ini tengah gencar dirumorkan akan segera kembali merumput di Santiago Bernabeu pada musim depan, menyusul laporan bahwa Real Madrid akan mengaktifkan klausul buyback sang pemain dari Juve.

Baca Juga

Arkadiusz Milik, Napoli

Juventus Seriusi Transfrer Arkadiusz Milik

Turin – Klub raksasa Serie A,¬†Juventus dikabarkan sudah memiliki rencana demi mempertajam lini serangnya. Si …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *