Monday , 30 March 2020 4:11
Home / Euro 2016 / Morata Hanya Ingin Fokus Di Euro 2016
Foto: www.skysports.com

Morata Hanya Ingin Fokus Di Euro 2016

Dirumorkan tengah menjadi incaran tim-tim elit Eropa, striker Juventus Alvaro Morata menegaskan dirinya saat ini hanya ingin fokus di Euro 2016 bersama timnas Spanyol.

Sebagaimana diketahui, striker berusia 23 tahun tersebut tengah santer diberitakan akan segera pulang ke Real Madrid musim depan, dimana El Real masih memiliki klausul buy out untuk sang pemain sebesar 30 juta Euro.

Namun berbicara kepada awak media pasca pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan beberapa saat yang lalu, Morata menegaskan bahwa dirinya hanya ingin fokus untuk Euro.

“Hal yang paling penting adalah kami (timnas Spanyol) saat ini bisa lebih saling memahami, bukan masalah siapa yang mencatak gol.” buka Morata dikutip dari Football Espana.

“Kami sedang memperbaiki ritme permainan kami agar dapat mencapai level tertinggi di Euro nanti. Saya sama seperti pemain timnas lainnya, ini adalah tahun yang sulit dan saya tidak ingin dinilai hanya karena telah masuk skuad timnas Spanyol, namun saya juga juga ingin bermain.”

“Masa depan saya? semua yang saya katakan telah Anda beritakan, siapa yang tidak ingin bermain untuk Real Madrid? namun fokus saya saat ini hanya untuk Euro. Yang terjadi, biarlah terjadi.” pungkas pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Dalam partai persahabatan melawan Korea Selatan yang dilangsungkan tadi malam, Morata berhasil menyarangkan 2 gol dan mengantarkan timnas Spanyol meraih kemenangan telak 6-1 atas negeri ginseng itu.

Baca Juga

Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona

Bayern Munchen Incar Marc-Andre Ter Stegen Sebagai Pengganti Neuer

Klub asal Jerman, Bayern Munchen, dikabarkan tengah menyiapkan langkah jika mereka harus kehilangan Manuel Neuer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *