Monday , 14 October 2019 5:58
Home / Premier League / Morata: Ini Merupakan Takdir Saya Untuk Bermain Bersama Conte
foto: 101greatgoals.com

Morata: Ini Merupakan Takdir Saya Untuk Bermain Bersama Conte

LONDON – Didatangkan mahal-mahal dari Real Madrid dengan biaya sebesar £70 juta. Alvaro Morata mengklaim ini merupakan sebuah takdir untuk bisa bekerja sama dengan Antonio Conte di Chelsea.

Memang tak bisa dipungkiri lagi pada tahun 2014 lalu Conte sendiri yang menginginkan nama Morata ada di skuat Juventus. Namun sang pelatih justru harus meninggalkan Turin lantaran dipilih sebagai pelatih timnas Italia.

“Saya tahu Antonio juga menginginkan saya di masa lalu dan saya benar-benar ingin untuk bekerja sama dengannya dan pada akhirnya takdir mempertemukan kami kembali.” ujar Morata pada laman resmi klub.

“Saya sudah tidak sabar untuk bisa bekerja sama dengannya dan juga dengan Chelsea untuk memenangkan pertandingan.”

“Ketika dia memutuskan untuk melatih Italia memang merupakan hal yang mengecewakan, namun saya tampil baik di Juventus dan saya juga bekerja keras. Namun saya masih menyimpan keinginan untuk bekerja sama dengan Conte dan akhirnya masa itu tiba.”

“Saya mengenalnya, pada staffnya. Saya tahu dia memiliki banyak taktik dan saya sangat menyukai permainan seperti ini dan saya tahu bagaimana cara bermain dengan sistem ini.”

“Ini adalah situasi yang sempurna. Saya bermain di Liga Premier bersama Antonio Conte sebagai pelatih. Sekarang saya harus bekerja keras, mencetak banyak gol dan bermain konsisten untuk tim.”

“Ada banyak sekali pemain bagus disini dan saya pikir kami bisa memenangkan sesuatu yang luar biasa.”

Meski berpisah dengan klub masa kecilnya, Moraa sendiri menambahkan bahwa meninggalkan Real Madrid merupakan keputusan yang sulit. Terlebih saat ini Madrid merupakan klub nomor satu di dunia.

“Memangg sulit untuk meninggalkan Real Madrid. Tetapi saya tahu klub yang saya datangi juga merupakan klub yang hebat dengan pelatih hebat. Dan saya pikir ketika kami bertemu Real Madrid atau Barcelona, kami memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan.” sambungnya.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *