Tuesday , 19 November 2019 6:51
Home / La Liga / Morata Lelah Dengan Bursa Tranfer
Foto: www.tuttosport.com

Morata Lelah Dengan Bursa Tranfer

Striker Juventus dan timnas Spanyol, Alvaro Morata mengaku sudah lelah dengan pemberitaan media yang terus mengaitkannya dengan Real Madrid.

Striker berusia 23 tahun tersebut hengkang dari Madrid ke Juventus pada tahun 2014 lalu, dimana kubu Santiago Bernabeu memiliki klausul untuk membelinya kembali dengan harga 30 Juta Euro.

“Saya katakan pemain mana yang ingin meninggalkan tim terbaik dunia seperti Real Madrid? itu bukanlah harapan dan keinginan saya.” ungkap Morata dinukil dari Football Espana.

“Sudah pasti semua orang, semua pemain, ingin pergi bermain untuk Real Madrid. Namun saya pikir jika disana tidak ada ruang untuk bermain, maka pergi kesana bukanlah langkah yang tepat.”

“Saya harap masalah ini akan segera dapat diselesaikan secepat mungkin. Jujur, saya sudah lelah tentang subjek pembelian kembali atau tidak membeli kembali ini. Saya ingin berhenti bergantung pada orang lain dan hanya bergantung pada diri saya sendiri. Saya berharap itu segera berakhir.” pungkasnya.

Dalam 44 kali penampilannya musim ini bersama Si Nyonya Tua, Moratta telah turut menyumbangkan 9 gol dan 8 assist bagi tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri itu.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *