Saturday , 15 December 2018 9:06
Home / Premier League / Morata: Sarri Adalah Pelatih Yang Tepat
foto: belfasttelegraph.co.uk

Morata: Sarri Adalah Pelatih Yang Tepat

LONDON – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata merasa puas dengan keputusan manajemen klub menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih baru menggantikan Antonio Conte.

Bukan tanpa alasan. Alvaro Morata merasa bahwa sistem yang diterapkan Sarri di Chelsea sangat pas dengan gaya permainannya. Sebagaimana diketahui, musim ini Morata sendiri telah membukukan 5 gol dari 10 penampilannya di ajang Liga Premier Inggris.

“Saya diberitahu bahwa dia adalah seorang pelatih yang memainkan sepakbola dengan sangat baik dan mencintai pekerjaan taktis, tetapi dia juga memiliki hubungan pribadi yang baik dengan para pemain,” ungkap Morata pada Gazzetta dello Sport.

“Sarri tahu betul perbedaan antara berbagai momen dalam skuadnya: ketika anda harus bekerja, dia seperti seorang jenderal dan merupakan orang pertama yang memberi contoh, ketika saatnya bercanda dia dapat membuat anda mati tawa.”

“Itu semua tercermin dalam grup ini, kami berteman baik dan kami bermain sepakbola yang bagus. Satu-satunya alasan kami sedikit tertinggal dalam tabel adalah bahwa kami memiliki beberapa hasil imbang.”

“Kami belum pernah kalah dan itu bagus karena persaingan sangat ketat di Liga Premier. Dan kami akan terus meningkat.”

“Saya terkejut, untuk berbicara dengannya anda tidak perlu sesuatu untuk terjadi, anda terluka atau bermain buruk, atau baik.”

“Dia selalu tersedia dan tertarik dengan pemainnya, dia ingin tahu bagaimana kondisi anda, bagaimana hidup Anda. Masalah sepakbola itu pasti.

“Sistemnya sempurna untuk saya, hampir semua bola datang kepada saya ketika saya di depan gawang, dan itu jauh lebih baik daripada ketika saya harus kembali ke bekalang atau tengah.”

“Salah satu tempat saya bermain terbaik adalah Juventus, dan di sana saya juga tidak harus berbalik, saya hanya harus menyerang dan berlari ke depan dengan bola.”

“Itu sama seperti sekarang, dan saya dapat mencetak beberapa gol lagi jika saya lebih tepat.”

Baca Juga

Joe Gomez, Liverpool

Joe Gomez Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

London – Joe Gomez menegaskan komitmen dengan menandatangani kontrak baru berjangka panjang bersama¬†Liverpool. Tanda tangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *