Wednesday , 20 November 2019 13:55
Home / Serie A / Moratta Rampungkan Transfer ke Madrid?
Foto: www.deviantart.com

Moratta Rampungkan Transfer ke Madrid?

Kabar dari Italia hari ini menyebutkan jika striker Juventus Alvaro Moratta telah merampungkan proses negosiasi yang akan membawanya ke Real Madrid musim depan.

Juventus mendatangkan Morata pada 2014 lalu. Dimana, dalam klausul pembeliannya, Real Madrid memiliki klasul untuk kembali merekrut sang pemain dengan harga €30 juta (sekitar Rp 442 miliar).

Sebagaimana dilaporkan oleh Football Italia, Moratta disebutkan baru saja menandatangani kontrak yang akan membawanya kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang. Meski belum resmi diumumkan mengingat jendela transfer baru dibuka Juli nanti, namun diyakini Los Blancos akan menebus sang pemain di angka 30 juta Euro.

Namun, disinyalir langkah Madrid untuk mengaktifkan klausul buy back Moratta semata-mata demi untuk meraup keuntungan belaka. Sebab harga Moratta saat ini normalnya telah berada dikisaran 50 juta Euro.

Klub-klub tajir seperti Manchester United, PSG dan Arsenal dikabarkan telah bersiap untuk merogoh dalam koceknya guna menebus pemain berusia 23 tahun itu.

 

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *