Wednesday , 8 April 2020 22:50
Home / Serie A / Moratti Belum Berencana Balik ke Inter Milan
Foto: inter1908blog.com

Moratti Belum Berencana Balik ke Inter Milan

Mantan pemilik dan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menegaskan sampai saat ini dirinya belum mempunyai rencana untuk kembali menjadi supremo dalam tubuh Nerazzurri.

Pada November 2013, seiring dengan akuisisi saham klub yang dilakukan pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir, Moratti melepaskan jabatannya sebagai Presiden Inter dan didaulat menjadi Presiden Kehormatan.

Tiga tahun berselang, Moratti melepaskan 30 persen saham kepemilikannya kepada investor Tiongkok yang tergabung dalam Suning Group di bawah kendali Zhang Jindong. Praktis, Moratti melepaskan dirinya dari keterkaitan dengan Inter.

Di akhir pekan lalu, muncul kabar jika Suning Group meminta Moratti untuk kembali menjadi presiden klub menggantikan Thohir. Spekulasi ini kian keras terdengar menyusul kabar pengakuan Moratti yang membenarkan akan adanya permintaan tersebut.

Namun, tak mau isu ini dipelintir media, Moratti angkat bicara dan menandaskan sikapnya yang belum berencana dalam waktu dekat untuk kembali menangani Nerazzurri.

“Saya mendengar kabar yang diembuskan media. Tapi, saya tidak memahami mengapa hal itu (kemungkinan kembali jadi presiden) disebut sebagai skenario yang memungkinkan,” ujar Moratti.

“Saya tegaskan saya tidak akan kembali dalam waktu dekat ini. Di masa depan? Kita lihat saja nanti. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Jadi, saya ingin membantah apa yang telah beredar selama ini. Tidak akan rencana saya secepatnya kembali ke Inter,” pungkas taipan Italia berusia 71 tahun ini.

Baca Juga

Thiago Silva Buka Peluang Kembali Ke San Siro

MILAN – Agent Thiago Silva, Paulo Tonietto mengungkapkan keterbukaannya dengan peluang sang pemain untuk kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *