Sunday , 29 March 2020 6:30
Home / Premier League / Morgan: Leicester Kehilangan Sesosok Kante
foto: dailymail.com

Morgan: Leicester Kehilangan Sesosok Kante

Kapten Leicester City, Wes Morgan mengaku bahwa timnya mulai merindukan sesosok gelandang yang dulu sangat diandalkan, pemain yang kini berseragam Biru khas Chelsea, N’Golo Kante.

Pada akhir pekan ini, Leicester City sendiri akan bertamu ke markas Chelsea dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Premier Inggris.

Memang tak bisa dipungkiri lagi bahwa musim lalu The Foxes memiliki ketergantungan yang cukup tinggi pada peran N’Golo Kante. Pemain internasional Prancis itu membuat 37 penampilan untuk pasukan Claudio Ranieri yang sebelum akhirnya hijrah ke klub London Biru.

“Dia merupakan pemain yang fantastis bagi kami di musim lalu, dia adalah player of the year milik kami. Apa yang telah ia lakukan adalah hal yang luar biasa.” imbuh Morgan pada Sky Sports.

“Dia datang dari klub yang relatif tak diketahui dari Prancis dan datang ke Inggris dengan permainan yang sangat luar biasa.”

“Jika tim yang kehilangan dirinya, mereka pasti akan merindukannya dan tim itu adalah kami. Kami akui kami merindukannya, namun kami harus melihat kedepan.”

“Kami sudah mendatangkan pemain lain yang juga memiliki pekerjaan besar pada posisinya dan tidak ada gunanya jika membandingkan mereka dengan N’Golo Kante. Kami percaya kami memiliki pemain yang bisa mengisi posisinya.”

Baca Juga

Ferran Torres, Valencia

Hasrat Liverpool Datangkan Ferran Torres Cukup Besar

Liverpool – Klub Premier League,¬†Liverpool, dikabarkan akan mengupayakan transfer Ferran Torres pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *