Friday , 3 July 2020 1:09
Home / Liga Champions / Mosalah Siap Tuntaskan Ambisi di Final Liga Champions

Mosalah Siap Tuntaskan Ambisi di Final Liga Champions

London – Bintang Liverpool, Mohamed Salah membawa misi khusus saat melakoni final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu 2/6/19 waktu setempat.

Pemain asal Mesir itu ingin mencetak gol sekaligus membawa The Reds juara. Laga nanti merupakan partai final kedua bagi Mohamed Salah dalam dua musim terakhir.

ak heran jika Mohamed Salah ingin menuntaskan ambisi yang seolah tertunda pada tahun lalu. Ia berharap, seluruh skuat Liverpool bisa memerbaiki kesalahan yang membuat mereka gagal musim kemarin.

“Senang bisa bermain di final lagi, saya berharap bisa mengubah aura negatif menjadi positif dibanding musim lalu.” ujar Mosalah seperti melansir London Evening Standard.

“Saya juga ingin mencetak gol pada laga nanti,” tegas mantan pemain AS Roma itu.

Mosalah mengaku ada trauma dengan kekalahan tahun lalu. Pada final Liga Champions 2017-2018 antara Liverpool melawan Real Madrid. Yang berakhir dengan 3-1 untuk kemenangan klub asal Spanyol itu.

Mantan penggawa AS Roma dan Chelsea tersebut terkena musibah yang membuatnya mengalami cedera bahu. Selain berefek pada hasil kekalahan Liverpool atas Real Madrid, kondisi tak prima Salah membuatnya tak bisa tampil maksimal pada perhelatan putaran final Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Merasa Aneh Jika Pertandingan Digelar Tanpa Penonton

Madrid – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, tampil gemilang saat menghadapi Liverpool di leg …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *