Wednesday , 23 October 2019 14:14
Home / Premier League / Mou: Ibrahimovic Siap Hadapi Liverpool
foto: skysports.com

Mou: Ibrahimovic Siap Hadapi Liverpool

Setelah absen pada pertandingan EFL Cup Selasa lalu akibat kondisi kurang fit, Zlatan Ibrahimovic sudah siap kembali ke lapangan pada laga kontra Liverpool pada akhir pekan ini.

Manajer United, Jose Mourinho yakin bahwa penyerang andalannya tersebut akan fit 100% saat bentrok dengan Liverpool. Sebelumnya Mourinho menyebut alasan Ibrahimovic absen pada pertandingan kontra Hull City adalah semata-mata karena sakit.

“Zlatan mengalami sakit ringan, jadi tidak ada masalah serius. Dia akan baik-baik saja.” imbuh Mourinho pada laman resmi klub.

Semenjak bergabung dengan United secara cuma-cuma di musim panas lalu, Zlatan Ibrahimovic langsung menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho di lini depannya. Tercatat pemain berusia 35 tahun itu telah mencatatkan 13 gol dan 3 assist untuk kubu United di kompetisi Liga Premier.

Pertandingan MU kontra Liverpool sendiri akan menjadi pertandingan yang sangat krusial untuk kedua klub. Selain menjaga gengsi, MU dan Liverpool memiliki misi yang berbeda. Manchester United yang harus meraup poin penuh untuk mengejar Manchester City di zona champions, sementara Liverpool haram untuk kalah andai tak mau semakin tertinggal dari Chelsea di puncak klasemen.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

2 comments

  1. dua2nya pasti siap tp gak tau yg menang sapa

  2. Semoga Ibra bisa mencetak gol ke gawang liverpool amin.. Cukup 1-0 biar kuis ISC nya menang 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *